Kecil Mungil Banyak Manfaat | Azalea Amazing Brightening Face Serum



Saat ini merawat tubuh itu sangat penting untuk dilakukan, bukan hanya untuk mempercantik penampilan luar tapi juga untuk memberikan asupan gizi terhadap tubuh kita dari kandungan yang ada di dalam produk tersebut. Banyak sekali produk perawatan kecantikan ataupun tubuh saat ini yang dijual dipasaran dari ujung kepala sampai ujung kaki semua tersedia dan mudah untuk didapatkan.

Salah satu rangkaian perawatan tubuh adalah perawatan kulit wajah kita. Produk yang sering kita jumpai di pasaran yaitu, face serum. Menurut hellosehat.com, face serum atau yang sering kita sebut serum wajah adalah sebotol kecil gel eliksir berwarna jernih, bertekstur ringan, dan bebas minyak. Sebotoserum mengandung sejumlah bahan aktif, dari mulai vitamin hingga antioksidan, yang bertujuan untuk menembus ke bagian terdalam kulit lebih cepat, mudah, dan merata daripada pelembap wajah biasa. 

Berbicara tentang face serum, Bandung Hijab Blogger kali ini berkolaborasi dengan Azalea Beauty Hijab untuk mengulas produk terbarunya, yaitu AZALEA AMAZING BRIGHTENING FACE SERUM With VITAMIN C & OLIVE OIL. Setelah mengeluarkan beberapa rangkain produk perawatan dan kecantikan tubuh, kali ini Azalea Beauty Hijab mengeluarkan produk perawatan kulit wajah berupa Amazing Brightening Face Serum with Vitamin C & Olive Oil. Aku seneng banget nih karena mendapatkan produk Azalea Amazing Brightening Face Serum secara langsung dan berkesempatan untuk mengulas tentang produk Azalea Amazing Brightening Face Serum, kandungan yang ada di dalam produk tersebut beserta manfaatnya, dan ulasan jujur aku setelah pemakaian rutin produk Azalea Amazing Brightening Face Serum.

1. Kemasan Luar


Kemasan yang simpel, warna hijau mendominasi sehingga terlihat ringan dan unik sepertinya sudah menjadi ciri khas dari produk Azalea Beauty Hijab. Dibagian depan luar kemasan terdapat nama produk dan juga kita bisa mengintip produk Azalea Amazing Brightening Face Serum tersebut yang ada di dalam kemasan. Untuk dibagian belakang kemasan terdapat manfaat kandungan yang ada di produk Azalea Amazing Brightening Face Serum, cara penggunaan , komposisi, ketentuan untuk penyimpanan produk, serta info isi kemasan dan tanggal pembuatan/expired. Dibagian kanan luar kemasan terdapat logo BPOM RI yang dimana produk sudah terdaftar secara resmi sehingga sudah dipastikan aman untuk digunakan karena No Alcohol, No Paraben dam No Fragnance, selain itu terdapat logo MUI yang menandakan produk Azalea ini sudah bersertifikasi HALAL, dan juga terdapat Barcode dan info layanan konsumen. Terakhir, untuk dibagian kiri luar kemasan terdapat info tempat produksi dan barcode.


2. Kemasan Dalam


Untuk serumnya tersendiri di tempatkan didalam wadah botol dengan ukuran 30ml dan terdapat pipet di tutup botolnya. Botolnya seperti terbuat dari kaca plastik sehingga serum dapat tersimpan aman dan terjaga kebersihannya. Dibagian depan botol terdapat nama produk, yaitu Azalea Amazing Brightening Face Serum dengan kandungan Vitamin C & Olive Oil. Karena kemasannya yang mungil, jadi mudah untuk dibawa berpergian nanti.

3. Manfaat Kandungan


Azalea Amazing Brightening Face Serum memiliki kandungan berupa Vitamin C, Sodium Hyaluronate dan Olive Oil. Disini aku akan memberikan sekilas info manfaat dari masing-masing kandungan tersebut :

a. Vitamin C, yang kita ketahui vitamin c memiliki banyak manfaat salah satunya adalah memperbaiki jaringan sel kulit dan mencegah penuaan dini.
b. Sodium Hyaluronate juga memiliki manfaat untuk kulit wajah kita yaitu, berperan untuk menjaga kesehatan kulit, mengencangkan kulit, menghaluskan garis-garis keriput dan mencegah jerawat.
c. Olive Oil, kandungan yang ada di dalam olive oil juga tidak kalah hebatnya yaitu salah satunya adalah melembabkan kulit dan menghilangkan bekas jerawat.

Dari ketiga kandungan yang terdapat di dalam Azalea Amazing Brightening Face Serum memberikan banyak manfaat untuk kesehatan kulit wajah kita, selain membuat wajah kita terasa lebih lembab, cerah, tentunya dapat menutrisi kulit wajah kita.

4. Ulasan Jujur Setelah Pemakain Azalea Amazing Brightening Face Serum




Sebelumnya aku mau menginfokan supaya Kita bisa mendapatkan hasil yang lebih optimal, maka dari itu untuk pemakaian Azalea Amazing Brightening Face Serum ini baik digunakan secara rutin saat pagi hari dan malam hari.

Kalo dari pengalaman aku setelah kurang lebih tiga hari memakai Azalea Amazing Brightening Face Serum sebelum tidur di malam hari, wajah aku terasa lebih segar, lembab dan bersih saat bangun tidur. Dengan tekstrunya yang ringan, tidak mudah lengket dan cepat meresap ke kulit jadi membuat aku lebih nyaman menggunakannya tanpa harus khawatir kalo serum tersebut menempel di bantal saat sedang tidur.

Untuk pemakaiannya, serum cukup diteteskan secukupnya ditangan lalu usapkan merata di seluruh wajah atau ditepuk-tepuk sedikit agar lebih meresap. Karena teksturnya tidak lengket, jadi lebih nyaman menggunakannya. Kemasannya yang mungil dan pipet yang digunakan juga mudah untuk pengaplikasiannya. Jadi, aku merasa puas dengan pemakaian Azalea Amazing Brightening Face Serum ini untuk penggunaan sehari-hari, tanpa perlu khawatir Karena di dukung dengan teksturnya yang ringan, manfaat kandungan yang ada di dalamnya dan juga bentuknya yang mungil jadi lebih mudah untuk dibawa saat berpergian nanti dan yang terpenting Azalea Amazing Brightening Face Serum ini sudah bersertifikasi HALAL.

Itu dia ulasan yang sudah aku tuliskan disini dari kemasan, manfaat kandungan dan ulasan jujur aku untuk pemakaian dari produk Azalea Amazing Brightening Face Serum ini. Untuk yang penasaran dengan Azalea Amazing Brightening Face Serum, kalian bisa coba produk ini loh. Eittsssss... jangan lupa produk Azalea Amazing Brightening Face Serum ini bisa dengan mudah kalian dapatkan di shopee : backtunatur dengan harga Rp. 95.000,-

Terima kasih sudah menyempatkan waktu untuk membaca ulasan produk Azalea Amazing Brightening Face Serum di blog aku. Terima kasih juga untuk Bandung Hijab Blogger dan Azalea Beauty Hijab untuk kesempatannya. Semoga kita selalu diberikan kesehatan ya.

Stay Safe everyone.

Find me on Instagram : fandrypasaa
Find Bandung Hijab Blogger on Instagram : bandunghijabblogger
Find Azalea Beauty Hijab on Instagram : azaleabeautyhijab

#AzaleaBeautyHijab
#NaturalRadiantAndGlowing
#AmazingBrightSkin

With love,
Sun.

Komentar