Review FACE2FACE Perfect Creamy Eyebrow

Hello
Assallammuallaikum..



Menurut aku jaman sekarang ini ada salah satu hal yang ga bisa ditinggalkan buat para wanita atau pecinta dunia per-makeupan nih (selain dompet dan gadget), apasih itu? ah pasti sudah tau semua nih.. satu hal yang tidak bisa kita tinggalkan yaitu NGALIS!! Aku pribadi adalah salah satu tipe wanita yang gabisa nih meninggalkan satu rutinitas ini, rasanya tuh kalo ga NGALIS kaya ada yang kurang, kaya kurang PD aja gitu hmm..

Sebagai salah satu pecinta dunia Alis Mengalis, beberapa produk sudah pernah aku coba dari produk lokal sampai interlokal (telpon kali ah). Dari yang bentuknya pensil, crayon dan pomade, dari yang katanya waterprof, waterprof sampai yang biasa aja. Awal-awalnya aku NGALIS itu pakai pensil alis, karena kayanya jaman dulu pensil alis memang andalan qitah hee.. tapi, lama kelamaan aku ngerasa kayanya rambut-rambut di alis aku itu ikut kecabut, jadi yang udah agak botak jadi makin botak.. Kurang paham sih kenapa begitu, apa teknik aku yang salah, atau memang tekstur produknya yang kuat seperti itu. Sampai akhirnya setelah aku melihat beberapa Makeup Tutorial dari para beauty vlogger melalui Youtube andalah qitah, akhirnya aku memutuskan untuk mengganti Pensil ke Pomade. Dan memang lebih mudah untuk di aplikasikan dan dibentuk, tanpa mencabut rambut-rambut alis aku. Oh iya, menurut aku pilihan Alis dengan pomade ini lebih awet digunakan dibandingkan dengan yang pensil. 

Berbicara jenis produk eyebrow ini, aku baru saja membeli produk Perfect Creamy Eyebrow dari Face2face nih di @rumahmakeupuccino . Face2face sendiri adalah salah satu produk kosmetik lokal yang sudah tidak di ragukan lagi kualitasnya. Nah, ditulisan aku ini aku mau review produk eyebrow dari Face2face ini dari hal Bentuk Kemasan, Tekstur, Harga, Kelebihan dan Kekurangan dari produk ini ..

1. Bentuk Kemasan


Bentuk kemasan dari Perfect Creamy Eyebrow ini mungil, kecil dan mudah buat dibawa kemana-mana tanpa perlu makan banyak tempat. Enak juga untuk digenggam, tanpa harus khawatir licin atau sulit pegangnya. Isi dari kemasan ini adalah 3.5g dan sudah bersertifikasi POM loh. Seharusnya dapet free brush, tapi gatau kenapa yang punya aku ini ternyata di dalam box nya tidak ada brush nya 😔😢

Ini untuk isi dalam kemasannya, aku kurang paham sih fungsi dari penutup yang bolong-bolong itu apa, apakah supaya ada udara yang masuk atau bisa dipergunakan untuk hal lain? mungkin disni ada yang tau, please tulis di komen ya !

2. Tekstur



Untuk Perfect Creamy Eyebrow dari Face2face cosmetic ini punya 3 pilihan shades, ada dark grey, brown dan dark brown. Aku sendiri memakai shade yang dark grey. Sesuai dengan highlight yang diberikan kepada kita yaitu, perfect creamy memang benar banget nih teksturnya creamy pomade gitu, warna yang muncul pun menurut aku tegas ya saat kita aplikasikan di alis kita, tapi tidak terlalu mencolok sih, agak natural. Karena teksturnya yang creamy ini, jadi cukup dengan beberapa kali usap saja ke brush kita juga sudah bisa digunakan untuk mengaplikasikan di alis kita, tidak perlu sampai berulang-ulang (hemat kan? 😋 )

3. Harga

Harga yang ditawarkan menurut aku agak tinggi sih untuk jenis creamy eyebrow seperti ini, yaitu Rp. 67.000,- . Harga tersebut aku dapatkan saat membeli produk ini di rumahmakeupuccino, mungkin ditempat lain bisa lebih mahal atau murah. Tapi, ya memang worth it sih buat aku dengan harga segitu, dengan produk yang ditawarkannya.

4. Kelebihan dan Kekurangan



Ada beberapa kelebihan untuk produk Perfect Creamy Eyebrow dari Face2face ini, yaitu :
- Mudah dibawa, karena memiliki bentuk yang minimalis sehingga tidak memakan tempat makeup
- Tahan Lama dan Waterproff
- Mudah untuk diaplikasikan tanpa harus berulang-ulang
- Warna yang natural

Setiap ada kelebihan pasti juga ada kekurangan kan, kekurangan dari produk ini yaitu :
- Warna yang tegas
- Tidak semua isi dalam kemasan mendapatkan brush
- Harga yang sedikit tinggi

Memilih produk makeup bisa dibilang susah susah gampang ditambah sekarang terlalu banyak beauty vloger/blogger yang sering banget racunin kita untuk membeli produk tersebut, dari kemasan yang terlihat sekali menjual, banyak nya promo menggunakan kode voucher tertentu sampai rasa penasaran untuk membeli produk collabs dari para beauty vlogger/bloggers, nah terkadang buat kita yang punya budget pas-pas an suka mikir 2x untuk membelinya hehee.. Semua pilihan memang ada ditangan kita, kita harus bisa milah milah mana yang sekiranya dibutuhkan mana yang hanya sekedar keinginan saja. Jadi, kita harus jadi smart buyer untuk suatu produk makeup. Jangan sampai besar pasak daripada tiang 😝

Kurang lebih itu adalah review jujur aku untuk Perfect Creamy Eyebrow dari FACE2FACE Cosmetics ini yang sudah aku pakai selama satu minggu ini, semoga aja bisa bermanfaat buat kalian yang sedang bingung untuk memilih produk eyebrow. Tapi,Perfect Creamy Eyebrow ini secara keseluruhan OK dan WORTH IT TO BUY deh!!! Terimakasih sudah berkunjung, sampai bertemu ditulisan blog aku selanjutnya ..




FOLLOW ME 
Instagram : @visszh 

Komentar

  1. Beli karena emang diperluin ya teh. Setuju bangett 😁

    BalasHapus
  2. creamy eyebrow lebih awet dibanding pensil tapi skill untuk pakenya harus agak lebih diotak atik ya hehe

    BalasHapus
  3. iya sih yang creamy gini memang lebih awet dari yang pensil, tapi sayang banget ga ada brushnya ya

    BalasHapus
  4. Aku pakai pinsil alis aja kadang jadi sinchan. Kayaknya kl pake ini mesti jago bikin alisnya. Kl udah jago bikin alis, mau coba ah yg creamy2 gni.

    BalasHapus
  5. Cuco yah kalo waterproof gitu jadi ga usah touch up lagi deh

    BalasHapus
  6. Wah, baru tahu deh ada produk kayak gini. Sebagai pemilik alis tipis, aku jadi penasaran. Tambahin foto dirimu yang lagi pake dong, say. Pasti cantiiik :D

    BalasHapus
  7. Karena aku tidak pernah pake alis dan kurang paham sama alis, tapi liat tulisan teteh kayanya lebih enak yg cream gini ya di banding pensil

    BalasHapus
  8. belom pernah nyoba creamy eyebrow..
    jadi penasaran

    BalasHapus
  9. Apalah dayaku yang sama sekali gabisa ngalis huhu.. Kalo pengaplikasiannya lebih gampang pakai yang creamy ini kali ya dibanding pensil.

    BalasHapus
  10. Aku pengen lihat hasilnya dong.. soalnya aku belum berani pakai warna grey gitu, kalau ngalis pasti pakai warna brown haha

    BalasHapus
  11. Aku juga suka pake yang creamy, tapi sekarang lg suka pake pensil aja, next aq pgn coba yg ini jg akh...

    BalasHapus
  12. Ak blm pernah pake yg creamy kebiasaan pake yg pensil banget malah gasuka yg creamy..tp kl bentuka nya gini blm pernah cobaa kepoo

    BalasHapus
  13. ga pernah pakai apapun yang buat alis mungkin ini akan saya coba

    BalasHapus
  14. wah..produk baru lagi di dunia kecantikan...hmmm..apakah aku berani untuk mencobanya? kita lihat nanti hehehehe

    BalasHapus
  15. Aku punya nih creamy eyebrow, sayang gak kepake lama. Soalnya gak bisa ngalis. Haha. Mau belajar lagi ah..

    BalasHapus

Posting Komentar