REVIEW | Lip Series Zoya Cosmetics




Hello
Assallammualaikum..

Dari tulisan blog aku sebelumnya tentang Milad ke-1 Bandung Hijab Blogger sudah pernah aku tulis kalo Zoya Cosmetics ikut serta mengisi materi Talkshow tentang "Tips and Trick Makeup dan Beauty Hacks". Beruntungnya saat itu kami semua member BHB yang hadir diberikan Goodie Bag nih yang isinya ada Lip Series dari Zoya Cosmetics. Nah apa aja sih Lip Series yang ada di dalam isi Goodie Bagnya? dan seperti apasih review produk tersebut dari aku? yuk disimak ... 

1. LIP PAINT



Zoya pun tidak mau kalah untuk mengeluarkan produk Lip Series salah satunya yaitu, Lip Paint. Salah satu kelebihan dari Lip Paint keluaran dari Zoya Cosmetics ini adalah adanya kandungan Shea Butter. Shea Butter sendiri adalah lemak alamai yang di ekstrak dari pohon Shea yang dimana memiliki kandungan vitamin A, E dan F yang memiliki manfaat bagus untuk kulit kita.

Untuk Packaging nya sendiri tidak jauh beda dengan packaging dari produk-produk lain. Masih sama dengan botol kaca bening yang dibagian bawah botolnya kita bisa lihat shadenya seperti apa. Dan untuk applicatornya juga sama seperti yang lain, tapi mungkin menurut aku agak panjang ya si brushnya itu, tapi kokoh dan tidak mudah patah kok.

Tekstur dari Lip Paint produk keluaran dari Zoya Cosmetics ini creamy ya dan matte. Tapi, karena adanya kandungan Shea Butter yang mampu melembabkan kulit ini jadi tidak membuat bibir kita pecah atau "cracky" gitu saat mengaplikasikannya. Karena lip paint ini termasuk matte, jadi pastinya tidak mudah pudar atau hilang gitu. Jadi cocok buat kita yang aktif di kegiatan luar ruangan atau ya sekedar kumpul dengan keluarga ataupun teman.


2. LIP BALM



Lip Balm sendiri memiliki fungsi untuk melembabkan kulit bibir kita agar tidak kering. Lip balm dari Zoya Cosmetics ini juga memiliki kandungan shea butter yang dimana mampu melembabkan dan memiliki manfaat yang bagus untuk kulit kita. Ada 3 pilihan Lip balm dari Zoya, yaitu Lip Balm Grape, Lip Balm Strawberry dan Lip Balm Mango. Yang membuat bedanya hanya dari essences nya saja, tapi untuk kandungannya sama. 

Packing dari Lip Balm ini pertama dilengkapi oleh box dan isi nya yang merupakan produk lip balmnya sendiri. Bentuknya mungil kecil gitu, jadi mudah untuk dibawa kemana-mana dan tidak makan banyak tempat. 

Tekstur dari Lip Balm ini yang pasti saat diaplikasikan terasa sekali lembabnya, tidak terlalu lengket juga sih menurut aku, ringan saat diaplikasikan. Dan yang paling aku suka wanginya itu, seperti wangi permen jadi berasa pengen dimakan hahaha. Apalagi aku dapetnya yang Lip Balm Grape, jadi serasa pengen makan permen anggur huhu.

Nah, untuk kamu yang punya masalah bibir kering atau pecah-pecah atau yang suka sama bibir yang lembab dan merona bisa nih menggukan produk Lip Balm dari Zoya Cosmetics ini. Oh iya, selain berguna untuk bibir kita, penggunaan Lip balm ini bisa juga difungsikan untuk penggunaan alis kita loh agar lebih terlihat rapih rambut alis kita dan lebih terbentuk.

3. LIP SCRUB



Setelah Lip Paint, Lip Balm dan terkahir adalah Lip Scrub. Lip Scrub dari Zoya Cosmetics ini memiliki kandungan perpaduan dari butiran Apricot Sead, Shea Butter dan Antioksidan Vitamin C. Yang dimana mampu membuat kulit bibir kita lebih lembut, kenyal dan lembab.

Salah satu yang aku suka dari Lip Scrub ini adalah packagingnya duh imut banget deh. Bentuknya seperti macaron gitu, bulat mungil dan tentunya di bungkus dengan kotak bening plastik gitu yang dimana tertera kandungan, manfaat dan expried date.

Untuk teksturnya sendiri creamy dengan butiran scrub yang mengandung perpaduan dari butiran Apricot Sead, Shea Butter dan Antioksidan Vitamin C. Untuk scrubnya sendiri menurut aku tidak terlalu kasar ya, jadi ya aman untuk digunakan segala jenis kulit bibir kita. Tapi ya tetap aja ya, namanya scrub jangan terlalu kuat scrub nya hehe. Aromanya sendiri enak banget, kebetulan aku dapet yang wangi matcha jadi ya bisa sekalian aroma therapy sekalian scrub bibir haha.

Dan itu semua adalah 3 produk Lip Series dari Zoya Cosmetics beserta review dari aku setelah pemakaian. Memilih lip series bukan hanya tertuju dari packaging atau warnanya saja, tapi jangan lupa akan kandungan didalam produk tersebut ya, halal dan aman atau tidak untuk digunakan. Untuk kita yang suka menggunakan lip stick, lip cream atau lip paint penting banget nih untuk merawat dan menjaga kelembaban bibir kita, yaitu dengan cara penggunaan Lip Balm dan juga tentunya Lip Scrub. Untuk waktunya kapan, ya disesuaikan saja dengan kebutuhan kita. Yang penting kulit bibir kita tetap harus terjaga dan sehat juga ya.

Untuk mengetahui tentang produk apa saja atau info tentang Zoya Cosmetics kalian bisa berkunjung ke website resmi Zoya Cosmetics dan juga jangan lupa untuk follow Instagram nya di @zoyacosmetics .

Semoga apa yang sudah aku sampaikan bermanfaat ya untuk kalian semua. Sampai bertemu ditulisan aku selanjutnya.




Follow me



Komentar

Posting Komentar