Dan Blog Menjadi Tempat Berbagi Cerita

Assallammualaikum ..
Hello vfellas!

Alhamdulillah bisa nulis lagi setelah bebrapa waktu off karena banyak kendala hehe.


Tulisan blog kali ini menjadi tulisan yang sangat special. Tau ga kenapa? Karena kita akan memperingati Hari Blogger Nasional tgl 27 Oktober nanti!!! Selain itu, tulisan aku kali ini bisa collabs bareng lagi nih dengan Bandung Hijab Blogger . Karena memperingati Hari Blogger Nasional, oleh karena itu tema yang diangkat oleh BHB adalah "Why i started blogging".

Blog adalah salah satu tempat buat menumpah ruahkan segala kreatifitas dalam menulis, berbagi pengalaman, pengetahuan, informasi dan juga tentunya berbagi momen indah untuk para pembaca setia. Di sini, aku merasa sebuah kebebasan dalam menuangkan dan merangkai kata-kata dengan gaya penulisan aku. Disini juga, aku bisa memberikan berbagai info mengenai "Lifestyle, Makeup dan tentunya Travelling" kepada teman-teman. Menulis blog bukan lah hal yang baru buat aku, sebelumnya sudah pernah membuat beberapa domain blog tapi karena terasa bingung content apa yang mau dibuat,makanya ga diseriusin. Dan udah dari awal tahun 2018 ini aku mulai untuk fokus dan menekuni dunia blog, ditambah saat bergabung menjadi anggota di Bandung Hijab Blogger, aku jadi tambah semangat buat nulis di blog. so, Thank you BHB !!! Lavyaaaa 💕💖

Berikut 3 alasan kenapa aku mulai menulis blog: chek this out 😋 

1. Curhat
Dimulai dari nulis curhat a.k.a Curhatan Hati ke buku diary lalu menulis puisi. Saking sukanya nulis puisi dulu sempat punya buku kumpulan puisi yang aku buat sendiri. Yang sekarang entah berantah dimana buku itu. Dan pengalaman berharga yang tidak akan aku lupakan adalah aku menjadi salah satu perwakilan murid untuk membacakan puisi karya aku sendiri saat pelepasan SD dulu, sungguh pengalaman yang sangat berharga deh pokoknya.

2. Hoby Nulis
Nulis adalah salah satu kegemaran aku, ya bisa dibilang sebagai hoby. Awal mula suka menulis itu semenjak dari SD sampai sekarang,Mungkin kebanyakan orang hobynya menggambar atau bahkan yang berhubungan dengan aktivitas gerakan tubuh. Ya, tapi aku sendiri memilih untuk menekuni hoby menulis aku ini semenjak SD dulu sampai sekarang. Kenapa bisa? Aku suka merangkai kata-kata menjadi sebuah kalimat yang bisa mengekspresikan diri kita. Melalu sebuah tulisan, aku rasa semua ide bisa dengan bebas bergerak dan mengalir. 

3. Menyimpan Momen yang tak akan terulang
Melalui blog aku bisa membingkai berbagai momen yang pernah aku lalui. Mulai dari momen tutorial makeup dan jalan-jalan mengunjungi suatu tempat. Tanpa harus membuka galery yang ada di smartphone atau laptop aku bisa mengingat sembari bernostalgia tentang semua momen yang sudah tersimpan di Blog. Ditambah dengan rangkain kata yang aku tulis didalamnya, membuat aku terpacu untuk membuat tulisan-tulisan yang lebih baik dengan berbagai content yang lebih menarik minat pembaca blog. 

Itu adalah 3 alasan aku kenapa mulai menulis blog, dari hanya sekedar curhat lalu menjadi sebuah hobby. Menarik bukan ? Setiap orang punya alasan tersendiri kenapa mereka mulai menulis blog, salah satunya teteh ale nih .. mau tau ga alasan kenapa teh ale bisa terjun di dunia menulis blog? langsung aja kepo in tulisannya (Klik disini!)





Bandung Hijab Blogger bersama Aksi Cepat Tanggap (ACT) bekerjasama untuk membantu para korban gempa dan tsunami yang terjadi beberapa waktu lalu di Palu dan Donggala. Ayo bantu saudara kita di Palu dan Donggala dengan cara berdonasi melalui info yang tertera di poster!! Dari kita dan untuk kita .. 


Terimakasih sudah menyempatkan waktunya membaca tulisan aku, sampai bertemu di tulisan selanjutnya!! c yaaaa.. xx


Follow me



Komentar

  1. Beneer. Selain foto, tulisan juga bisa ngerekam memori. Suatu saat bisa dibaca lagi, rasanya seru

    BalasHapus
  2. setuju banget kalo blog bsa jd tempat kita nyimpen memori2 yg ga keulang. Kadang suka nyesel kalo ada pengalaman seru yang ga sempet di tulis diblog dan keburu lupa 😃

    BalasHapus
  3. Bikin puisi lg dong th d blog... Please...

    BalasHapus
  4. Tambahin lagi ceritanya ih, hehe aku yakin pasti ada hal lain yang bikin senang lagi setelah ngeblog. Semangat terus ya and keep blogging 😘

    BalasHapus
  5. Aku setuju banget kalau blog adalah tempat dimana kita menyimpan sesuatu yang gak akan terulang. Nanti kalau punya anak tingal bilang "coba baca blog mamah"

    BalasHapus
  6. semangat ngeblog teh. pengen dong baca pisi nya hehe

    BalasHapus
  7. Ayooo tuliss lagi Puisinya di sinii...

    BalasHapus
  8. Ternyata peran blog begitu besar ya, untuk menyimpan kenangan. Pemikiranku belum luas ternyata :') thank you teh..

    BalasHapus
  9. sama, berawal dari curhat yes jadi melipir ke blog

    BalasHapus
  10. Curhat emang paling enak di blog kok, rasanya emang jadi lebih gampang buat ditumpahin haha :D
    semangat terus ya ngeblognya :)

    BalasHapus
  11. Anehnya tulisan curhat ku yang ada di blog itu malah lebih banyak viewsnya dari pada yang lain ��

    BalasHapus
  12. Alasan menulis yg ketiga setuju banget teh. Menulis mengikat kenangan agar bisa selalu terkenang. 😊💕

    BalasHapus
  13. Setuju, blog itu dijadiin media curhat dan merekam momen yang tidak akan terulang. sukses terus bloggingnyaaa!

    BalasHapus
  14. setuju teh...berawal dari curhat lama-lama jadi makin berisi tulisan kita..selalu menginspirasi teh melalui blog

    BalasHapus
  15. setjju tehhh.. kalo aku lebih ke hobi sih hihi

    BalasHapus
  16. Sepakat teh, aku juga menulis di blog supaya bisa mendokumentasikan setiap kejadian yang aku alami dan aku rasakan, agar bisa dibaca lagi, atau mungkin dikenang ketika aku nanti udah gak ada di dunia. *duh kok jadi sedih*

    BalasHapus
  17. Yupp...blog juga cuco buat mendokumentasikan moment. Sapa tahu tar bisa dibaca generasi penerusnya...

    BalasHapus
  18. Setuju bangettt, kisah yang tertulis di blog bisa jadi momen yang bisa dikenang suatu hari nanti.. Semangat nge-blog tehh

    BalasHapus
  19. Tiga poin ini juga yang dulu jadi alasan aku ngeblog. Semangat terus ya. 😍😘

    BalasHapus
  20. Bener banget, awalnya jg aku bikin blog buat curhat2 alay gt tapi gak di publish hahahaa kita semangat trs ya!

    BalasHapus
  21. Makasihya Teh sharingnya, Semangat tetep nulis ya teh

    BalasHapus
  22. Iya teh bener, daripada buka galery, menumpahkan foto beserta deskripsinya makin menambah penguatan memori. Thanks for sharing teeh

    BalasHapus

Posting Komentar