Pilihan Warna Lipcream Untuk Si Pemilik Kulit Sawo Matang | BEAUTY TIPS

Hello
Assallammualaikum..



Trend makeup saat ini sudah berjamur dimana-mana, influencer-influencer pun juga semakin banyak dan semakin kreatif mereka mengola kontent yang mereka miliki, ditambah dengan mudahnya kita sebagai penikmat sosial media atau pun media online untuk meng akses berbagai media online yang ada saat ini. Saat ini memang teknologi membantu kita untuk memperdalam hoby atau kegemaran yang kita miliki bahkan dengan teknologi kita bisa mendapatkan keuntungan yang melebihi karyawan di sebuah perusahaan.

Kembali ke trend makeup, memang begitu banyak influencer atau kita sebut saja salah satunya youtuber yang fokus dalam pembuatan kontent yang berhubungan dengan makeup ataupun dunia kecantikan, salah satunya youtuber favorite aku yaitu, Rachel Godard. Wanita si pemilik kulit sawo matang ini memang sangat menarik perhatian aku, dengan sajian kontent yang diberikan kepada kita sebagai penonton yang tidak terlalu kaku dengan tutorial, kak rachel membumbui ciri khas video nya yaitu dengan banyak lelucon atau parody jadi menghibur dan sekaligus mengedukasi.

Berbicara warna kulit sawo matang, aku sendiri juga memiliki warna kulit sawo matang nih yang terkadang untuk urusan dunia fashion atau beuaty agak sulit atau bahkan kurang percaya diri untuk berekspresi. Khusus dalam dunia kecantikan, memilih warna lipstick atau lip cream untuk si pemilik warna kulit sawo matang mudah-mudah susah, tapi sekarang aku sudah menemukan warna yang cocok nih untuk warna kulit yang seperti aku. Ada warna apa aja sih yang cocok untuk si pemilik warna kulit sawo matang? Aku akan memberikan beberpa pilihan warna terlebih dahulu ya ...

1. Pinky Nude


Foto diatas adalah contoh pilihan warna pinky nude yang sudah aku aplikasikan ke bibir aku. Bisa dilihat bahwa warna tersebut sebenarnya kurang cocok untuk warna kulit sawo matang karena akan membuat wajah kita terlihat lebih pucat dan kurang cerah, tapi mungkin bila dipakai untuk kegiatan sehari-hari bisa dijadikan sebuah pilihan.

2. Pink Kemerahan


Warna pink kemerahan ini menurut aku cocok untuk si pemilik warna kulit sawo matang, karena membuat wajah kita lebih cerah dan segar, bisa diliat perbedaannya kan dari gambar ke-1? Untuk pilihan warna ini juga bisa kita gunakan untuk menghadiri berbagai acara, seperti untuk sehari-hari, jalan sama teman, keluarga ataupun pacar hehe, cocok juga untuk ke acara-acara formal atau non-formal lainnya.

3. Cherry


Untuk pilihan warna cherry atau merah ini juga cocok untuk si pemilik warna kulit sawo matang, karena wajah kita bisa terlihat lebih segar, cerah, merona dan seksi hehe. Tapi, warna merah ini kurang tepat bila dipakai untuk sehari-hari karena warnanya yang cerah dan tegas. Warna seperti ini lebih cocok dipakai saat malam hari, karena kita bisa terlihat lebih elegan dan juga cocok digunakan untuk menghadiri acara-acara formal. Tapi, tidak ada salahnya juga apabila kalian ingin menggunakannya untuk sehari-hari.

Tiga pilihan warna yang sudah aku berikan dari Pinky Nude, Pink Kemerahan dan Cherry adalah perbandingan warna untuk memilih warna lipcream atau lipstik untuk si pemilik warna kulit sawo matang. Bisa disimpulkan bahwa untuk kita yang memiliki warna kulit sawo matang lebih cocok menggunakan pilihan-pilihan warna yang cerah, sehingga wajah kita tidak terlihat pucat seperti orang sakit hehe. Semakin cerah warna lipcream atau lipstick yang kita pilih, semakin cantik juga kita terlihat.

Sekian tulisan aku kali ini, semoga saja bisa bermanfaat buat teman-teman semua ya yang lagi bingung mau pilih warna lipstick atau lipcream apa untuk yang memilik warna kulit sawo matang seperti aku !! Sampai ketemu ditulisan aku selanjutnya..

Lavyu xxo,




FOLLOW ME


Komentar

  1. Setuju ini sih warna2 lipstick koleksi aku juga soalnya warnanya masih warna aman ya

    BalasHapus
  2. lucu dan suka warna-warnanya mbak, paling suka warna pink kemerahan niy..bagus banget

    BalasHapus
  3. Aku sih favoritnya nude. Meskipun keliatan pucat atau yang moronyoy sekalian tapi buat event tertentu aja hehe

    BalasHapus
  4. Aku dulu ga PD banget buat memakai warna cherry teh, sekarang buat sehari-hari aja jadi prefer buat warna yg lebih bold hehe

    BalasHapus
  5. bener bener infonya berguna ya teh

    BalasHapus
  6. Suka banget nonton Rachel Goddard. Video make upnya memarik banget soalnya ada parodinya juga. Heeh

    BalasHapus
  7. Warnanya bagus-bagus. Aku mau semuanya😁

    BalasHapus

Posting Komentar