Keseruan Acara Milad BHB ke-1




Hello.
Assallammualaikum




Di tulisan blog aku kali ini mau cerita pengalaman aku saat menghadiri acara Milad ke-1 Komunitas pertama yang aku ikutin di Bandung, yaitu Bandung Hijab Blogger. Mau tau acaranya seperti apa? langsung aja yuk baca tulisan aku dibawah ini ☺️

Berbicara tentang komunitas, buat aku komunitas Bandung Hijab Blogger adalah salah satu komunitas yang sangat amat berkesan dan berpengaruh buat aku. Bandung Hijab Blogger adalah komunitas pertama aku saat aku pertama kali pindah dari kota Bekasi ke Bandung. Dari komunitas ini juga aku bisa mendapatkan banyak teman, ilmu dan juga pengalaman, Yang paling seru itu adalah aku jadi tau jalan kota Bandung karena banyaknya acara kegiatan yang diselenggarakan. MasyaAllah..

Alhamdulillah, tepat tanggal 27 April 2019 kemarin, komunitas Bandung Hijab Blogger Milad yang ke-1. Milad kemarin diadakan di Greentea Holic Bandung. Senang sekali rasanya bisa berkumpul bertemu dengan anggota-anggota BHB yang lain, dari yang hanya kenal lewat sosial media sampai bisa bertemu langsung heheh .. Selain bisa bersilaturahmi dengan para member acara kemarin juga di isi dengan Talkshow dari Pocari Sweat tentang "ION Saat SAHUR, Jaga Cairan Tubuh" dan juga ada Talkshow dari Zoya Cosmetics tentang "Beauty Hacks".

Acara dimulai pukul 01PM saat itu, sebelum acara mulai kita lunch bareng bersama seluruh member di Greente Holic, Bandung. Menu yang kita santap saat itu seperti butter rice yang disajikan di atas Hot Plate. Setelah lunch bersama, acara "Gathering Member" pun dimulai. Sesi pertama dibuka dengan sambutan dari founder Bandung Hijab Blogger yaitu, teh Rara. Setelah itu di lanjutkan Talk Show dari Zoya Cosmetics tentang Tips and Trick Makeup dan Beauty Hacks. dan terakhir di isi oleh Talkshow dari Pocari Sweat tentang " Ion Saat Sahur, Jaga Cairan Tubuh", 

Sehubung kita sebagai umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa , yang kita tahu memang saat berpuasa kita takut akan kekurangan asupan cairan didalam tubuh kita yakan, tapi jangan khawatir kini ada Pocari Sweat yaitu minuman yang mampu menyeimbangkan cairan dalam tubuh kita saat berpuasa. InsyaAllah ga akan takut yang namanya dehidrasi saat puasa. eits bukan hanya Talkshow saja tapi Pocari Sweat juga mengadakan games yang seru banget saat itu, jadi tebak-tebakan jawaban dari materi yang sudah disampaikan.. Walaupun aku ga menang karena kalah cepat dan internet lola saat itu, tapi tetap fun hahaa ..



Selanjutnya ada games yang tidak kalah seru juga dari BHB Management, yaitu kita harus menghafal nama-nama member BHB sebanyak mungkin,, nahloh, langsung deh tegur sapa satu sama lain biar tau nama masing-masing member hahaha. Setelah itu, ada pengumuman untuk pemenang Postingan Terbanyak di social media, lalu pengumuman pemenang Blog terbaik dan Pemenang Kartu Ucapan terbaik. Dan terakhir tidak lupa ditutup dengan berfoto bersama seluruh management dan member Bandung Hijab Blogger.



Kurang lebih itu adalah cerita aku saat menghadiri BHB Milad ke-1. Acaranya seru, menarik benar-benar intimate dan yang pasti bisa silaturahmi dengan member yang hadir saat itu adalah yang paling penting. Teruntuk Bandung Hijab Blogger , terimakasih sudah membuka jalan dan memberikan jalan untuk kita semua agar terus fokus dalam dunia literasi per-blog.an .. Semoga BHB semakin aktif, maju dan berkembang sampai kancah International .. Love yah !!

Jangan lupa berkunjung ke website Bandung Hijab Blogger dan Follow juga Instagramnya di @bandunghijabblogger!!




Follow me
IG : fandrypasaa / visszh



Komentar