Facial Tanpa Sakit? Ke MS GLOW Clinic Bandung aja!

Hello
Assallammualaikum

Siapa sih yang tidak mau tampil sehat dan cantik ? Sepertinya semua wanita ingin tampil sehat dan cantik bukan? Tidak sedikit juga yang rela mengeluarkan budget lebih untuk mempercantik diri loh, dan menurut aku tampil sehat dan cantik sudah merupakan salah satu bagian hal yang wajib dari gaya hidup di era milenial ini.

BANDUNG HIJAB BLOGGER x MS GLOW CLINIC BANDUNG


Beberapa waktu lalu aku beserta member Bandung Hijab Blogger mendapatkan kesempatan untuk Gathering bersama MS Glow Clinic Bandung di Hotel Noor, Bandung. Selain temu kangen dengan member BHB kita juga bisa mendapatkan ilmu dari Talk Show yang diadakan oleh MS Glow Clinic Bandung dengan tema Inspiring Beauty. Kita juga mendapatkan penjelasan mengenai jenis-jenis kulit wajah berjerawat, produk-produk yang tepat untuk digunakan bagi pemilik kulit berjerawat atau yang memang mau melakukan treatment di MS Glow Clinic Bandung yang langsung materinya diberikan oleh Dr. Raisa Asadila. Selain itu, kita kedatangan Beauty Vlogger yang hits banget dan yang memang memiliki masalah kulit berjerawat sebelumnya, yaitu kak Cintacha Roselina. Kak Cintacha Roselina memberikan pengalaman masalah kulit wajah berjerawatnya ke kita dan bagaimana menghilangkan jerawat-jerawat tersebut setelah melakukan beberapa treatment di MS Glow Clinic Bandung. Tidak hanya sampai disitu, disana kita juga mengadakan kuis loh yang membuat tambah meriah acara di hari tersebut.


Semua member BHB yang saat itu hadir mendapatkan Goodie Bag dari MS Glow Clinic Bandung yang isi nya ada Bantal, Kalender, Lip Cream dan juga Voucher senilai Rp. 150.000,-  Facial di MS Glow Clinic Bandung. Ya, yang menarik buat di ulas saat ini adalah si Voucher Facial itu ..

1. Alamat

Untuk lokasi klinik MS Glow Bandung ini ada di Jl. Lombok No.33 Bandung. Buat yang bingung, cari aja Lomie Lombok, nah persis banget di depan Lomie klinik MS Glow nya.

2. Harga

Ada harga ada kepuasan. Jadi, ya untuk harga yang diberikan menurut aku sesuai dengan apa yang diberikan oleh MS Glow Clinic ini kepada kita, dari fasilitas dan tentunya pelayanan baik berupa pelayanan yang diberikan oleh Receptionist, Dokter dan Therapist nya.

- Berikut price listnya ;

Jangan khawatir, karena MS Glow sering membuat promo treatment loh!! Kalian bisa liat dan cek di Instagram official MS Glow Clinic Bandung @msglowclinicbdg 

3. Facial Barbie Glow Light

Berhubung mendapatkan free Voucher Facial di MS Glow langsung saja aku pergunakan untuk facial disana. Saat sampai di lokasi, ada tim keamanan yang menyambut aku dengan ramah dan bantu untuk mengarahkan aku ke tempat Customer Service. Dan ya, benar saja tempatnya nyaman banget, wangi dan bersih. Desain nya terlihat sangat glamour dengan sentuhan warna putih, gold, grey dan pink. 
Setelah diarahkan ke meja customer service, dan didaftarkan untuk konsul dengan Dr dan treatment, kita diminta untuk menunggu sampai dipanggil.


Customer Service MS Glow Clinic Bandung

Ruang Tunggu MS Glow Clinic Bandung

MS GLOW Clinic Bandung

A. Konsul 

Ruang Konsul - MS Glow Clinic Bandung 


Setelah nama aku dipanggil oleh tteh receptionistnya langsung saja aku diarahkan untuk ke ruang konsul Dokternya. Beruntung banget saat itu Dokter yang prakter adalah Dr. Raisa... Nah, untuk konsul ke dokter kecantikan biasanya sama seperti kita konsul ke dokter-dokter yang lain, pastinya tentang masalah yang sedang kita hadapi (dalam dunia medis). Saat ke klinik kecantikan berarti yang kita sharing untuk konsul adalah masalah kulit wajah kita, seperti : 

1. Jenis Kulit : Kering, Berminyak atau Kombinasi
2. Tingkat sensitivitas kulit
3. Jerawat atau bruntusan
4. Alergi Obat/tidak

Setelah semua keluhan kita sharing ke Dokter baru deh Dokter mengarahkan kita untuk menggunakan treatment atau produk apa yang tepat untuk masalah kulit wajah kita itu.

Aku pun menjelaskan ke Dr. Raisa saat itu masalah kulit wajah aku seperti apa aja, dari wajah yang berminyak, kusam dan beruntusan. Dan yang paling aku suka di MS Glow ini Dr nya menjelaskan kita secara detail mengenai kondisi kulit wajah kita setelah di scanning. Dan ini hasil kondisi kulit wajah aku;

Hasil Scanning : Friska Andripasa

Kesimpulannya (dari urutan kiri ke kanan) :

- Usia kulit wajah aku seperti usia 26 Tahun
- Pori-pori besar 
- Kerutan di pinggir mata dan dahi masih terbilang sedikit/tipis
- Pigmentation masih normal
- Kadar Minyak di Uzone sedikit
- Kadar Minyak di Tzone yang terbilang lebih banyak tapi masih bisa dikatakan normal

Mungkin kalo ga ke MS Glow aku gatau tuh gimana kondisi kulit wajah aku 😂😂😖

Selanjutnya setelah scanning dan mengetahui kondisi wajah kulit kita, Dr. Raisa langsung memberikan ke aku arahan untuk treatment apa yang cocok untuk kondisi wajah kulit aku. Karena kebetulan aku memilih Facial, jadi Dr. Raisa menyarankan aku untuk menggunakan Facial Barbie Glow Light.

B. Treatment

Ruang Facial - MS Glow Clinic Bandung

Setelah selesai Konsul, langsung diarahkan untuk ke ruangan treatment. Ini aseli ya, ruangannya super duper nyaman !!!! Bukan kaya diruang treatment, tapi kaya di hotel.. duh sayang ku tidak sempat foto menyeluruh. Jadi, sebelum mulai treatment kita dipersilahkan untuk menggunakan Kimono dan Bandan Rambut gitu.


www.fandrypasa.blogspot.com

Sebenarnya aku kurang suka di facial, karena beberapa kali di facial pasti menitihkan air mata karena kesakitan dan langsung merah-merah gitu. Tapi, ya aku coba untuk stay calm hahaha. Urutan Pertama waktu itu saat facial adalah :

1. Membersihkan Wajah
2. Massage Wajah
3. Penguapan wajah
4. Proses menghilangkan komedo
5. Masker wajah
6. Membersihkan wajah
7. Menggunakan Suncream
8. Finish

Untuk waktunya sendiri kurang lebih 1 jam. Saat itu, aku tidak sampai 1 jam sudah selesai karena kata ttehnya tidak terlalu banyak komedo, jadi ya sudah deh... Dan yang membuat aku bahagia serta terkesan saat facial itu adalah GA SAKIT terapisnya telatent dan sabar banget, ga kasar lagi saat proses facial nya itu!!!!! Ini beneran ya, ga sakit yang sakit ampe nangis aseli yaampun enak dan nyaman banget deh pokoknya 😩😩 dan tidak menyebabkan terlalu banyak iritasi (merah-merah) di wajah lagi, terlihat sangat GLOWING ceunah !! AMAZINGGGGGGG .. Thank u so much MS GLOW CLINIC BANDUNG 💕💕💕

www.fandrypasa.blogspot.com

Buat yang penasaran beneran apa ga sih? Kalian bisa aja langsung datang ke kliniknya ya dan rasakan kenikmatan itu ahahahah..

Ya, itu dia ulasan aku untuk Treatment di MS Glow Clinic Bandung ini. Jadi, buat yang bingung akhir pekan kemana bisa nih dipergunakan waktunya untuk memanjakan diri sendiri untuk perawatan kulit wajah di MS Glow Clinic Bandung ..

Dan hasil penilaian aku dari segi tempat, pelayanan, kenyamanan semuanya OK !!! 
Recomanded banget deh pokoknya .. Sukses selalu untuk MS Glow Clinic Bandung .. 

Terimakasih sudah membaca tulisan aku ini, semoga aja tulisan aku ini bisa bermanfaat buat semua pembaca ya! Sampai bertemu di tulisan aku selanjutnya ...



Love, 


Follow me 
Instagram : @fandrypasaa / @visszh





Komentar