MY TOP FIVE PLAYLIST 🎢🎧


Assallammualaikum..
Hello vfellas !

Mendengarkan musik adalah suatu kegemaran banyak orang tanpa mengenal batasan usia. Apalagi di jaman teknologi yang sudah canggih saat ini. Kita bisa mendengarkan semua lagu kegemaran kita di berbagai media, seperti TV, Radio dan juga Mobile Phone. Dan ada satu hal lagi nih yang bisa mempermudah kita sebagai penikmat musik untuk bisa putar lagu kesukaan kita melalui berbagai Aplikasi yang ada saat ini seperti Youtube, JOOX, SPOTIFY.

Aku sendiri adalah salah satu penikmat musik nih. Genre musik yang aku suka bervariasi mulai dari Pop, Indie, dan RnB. Nah, aku mau sharing ke teman-teman semua "My TOP Five Playlist" . Apa ajasih? Langsung aja ↙️

1. LANY - 13

2. TROYE SIVAN FT ARIANA GRANDE - DANCE TO THIS


3. SG LEWIS FT LOUIS MATRSS - NO LESS



4. HONNE - ME & YOU




5. iKON - LOVE SCENARIO



Mendengarkan Musik adalah salah salah satu cara terbaik untuk membuat mood kita menjadi lebih baik, ada juga dijadikan sebuah media untuk berkonsentrasi dalam belajar atau melakukan sebuah kegiatan. Dan melalui mendengarkan musik juga adalah salah satu bentuk apresiasi kita kepada pencipta lagu dan penyanyi.

Itu dia My Top Five Playlist aku di minggu-minggu ini, semoga bisa jadi refrensi tambahan playlist buat teman-teman semua ya. Sampai bertemu di tulisan blog aku selanjutnya xx !


Follow IG : @fandrypasaa / @visszh



Komentar