Ada Apa di Pasar Kaget Jatiendah? | TRIP STORY


Holla vfellas!
Bagaimana kabar teman-teman semua? Akhir pekan sudah tiba nih... waktunya merehatkan badan dan mengahabiskan waktu bersama orang tersayang 😀

Tulisan blog aku kali ini mau cerita tentang salah satu kegiatan rutin yang sering aku lakukan di hari minggu pagi. kegiatan apasih? penasaran ga... penasaran ga... hahhaa

Jalan Santai sambil jajan makanan pasar di Pasar Kaget Jatiendah.Yap, itu adalah salah satu kegiatan rutin yang sering aku lakukan sama keluarga aku di hari minggu pagi. Kebetulan banget pasar kaget jatiendah ini dket sama rumah aku, lebih tepatnya disamping komplek perumahan, jadi ga terlalu jauh deh.

Kenapa disebut sebagai Pasar Kaget?
Pasar Kaget berarti pasar yang ada di hari tertentu saja biasanya di hari sabtu/minggu. Tapi kebanyakan sih di Hari Minggu.

Ada apa aja di Pasar Kaget ?
Ya, namanya pasar pasti yang dijual beraneka macam kebutuhan sehari-hari, seperti kebutuhan dapur, kebutuhan rumah tangga dan tidak juga ketinggalan jajanan pasar, seperti cilor, cilok, batagor, kupat tahu, cakwe dan masih banyak lagi.

Jajanan favorite


Cilor!!! Ini nih salah satu jajanan wajib aku kalo lagi ke pasar kaget jatiendah.Ga pernah absen beli si cilor ini. Teksturnya lembut kenyal2 gitu jadi ga over cooked dan ga keras, rasanya gurih2 enak dan harganya sangat ekonomis. Pokoknya YOU MUST TRY THIS !



Aneka Macam Barang





Di Pasar Kaget Jatiendah ini ada banyak beraneka macam barang dan makanan yang dijual. Dari mulai sayuran, buah2an, perabotan rumah tangga, peralatan mandi, tas, pakaian, sepatu dan beraneka makanan tumpah disana. 

Harga Jajanan dan Barang 

Sayur dan Buah2an : IDR2.000 - IDR20.000
Jajan Pasar : IDR2.000 - IDR10.000
Pakaian : IDR25.000 - IDR150.000
Perabotan Rumah Tangga : IDR5.000 - IDR25.000
*estimasi harga

Intinya jaangan takut deh kalau soal harga. Karena hampir semuanya harganya murah meriah semua.. masih bisa terjangkau.

Dan ya begitulah kegiatan aku setiap minggu pagi. Kadang cuman jalan aja ke pasar tanpa membeli apa2 hanya sekedar menghabiskan waktu bersama mama papa dan keluarga di akhir pekan. Banyak manfaat yang bisa kita dapat dengan diadakannya Pasar Kaget ini, selain memberi kemudahan untuk kebutuhan hidup kita, bersosialisasi dengan banyak orang dan tentunya mempererat cinta dan komunikasi dengan keluarga.

Terimakasih sudah membaca tulisan aku kali ini. Sampai bertemu di tulisan aku berikutnya 😍🤗

Pasar Kaget Jatiendah.
Lokasi : Jl. Pasir Jatiendah, Cilengkrang, Bandung.
Jam operasional : 06.00 am - 11.00 am



Follow me
Instagram : @visszh / @fandrypasa


Komentar