Review Wardah Eye Shadow #L

Hellouv Im back !!

@visszh


Tulisan di blog kali ini aku akan review salah satu produk dari Wardah yaitu Eye Shadow shade L, dari Kemasan, Tekstur, dan Harga. Wardah sendiri udah meluncurkan beberapa shade untuk Eye Shadownya ya, dan yang terbaru salah satu nya adalah shade L.  Kebetulan aku pribadi suka banget bereksperimen dengan produk-produk eye shadow nih, dari yang brown, nude, dan yang pinky kaya Eye Shadow shade L dari Wardah ini.
Langsung aja nih aku review ya ....

Kemasan


@visszh
Untuk kemasan produk Eye Shadow dari Wardah ini masih sama dengan kemasan eye shadow Wardah yang lainnya. Bentuknya minimalis, bahannya plastik tapi kuat (kurang tau apa disebutnya sebernya), terdiri dari tiga shade warna atau tone yang berbeda sesuai dengan tema eye shadownya sendiri.

@visszh


Untuk isi dalamnya tentunya masih sama ya dengan produk Eye Shadow Wardah yang lain. Terdiri dari Kaca kecil di atas yang bisa memberikan kita kemudahan untuk mengaplikasikannya tanpa perlu ribet bawa kaca-kaca lagi. Lalu, ada tiga shade pilihan warna tentunya yang biasanya memang dari warna yang lebih muda lalu terakhir yang warna lebih terang/tegas. Dan yang terakhir, adanya brush untuk eye shadow di dalamnya. Ada dua pilihan brush di ujung-ujung brushnya, ada yang besar berbentuk oval dan yang kecil.

Tekstur

@visszh
Tekstur dari Eye Shadow Wardah menurut aku sih kaya powder gitu (kurang lebih begitu). Dari tiga warna yang ada semua nya memiliki tektur yang sama,lembut atau ga berat alias ringan saat di aplikasikan.Tapi, satu kekurangannya sih menurut aku yaitu Eye Shadow Wardah ini cepat hilangnya jadi ga tahan lama, harus pake base yang emang kuat biar ga terlalu hilangnya cepat. 

Harga

Harganya menurut aku masih terbilang murah ya di bandingkan produk eye shadow yang lain. Sekitar Rp.38,000,- kalian udah bisa dapetin Eye Shadow yang murah dengan kualitas yang ga kalah oke kaya Eye Shadow yang lainnya. Untuk mendapatkan produk Eye Shadow dari Wardah ini bisa kalian dapatkan di store kecatikan, seperti di Pusat perbelanjaan, Dandan Store dan juga di online store. 

Nah, itu dia Review Eye Shadow Wardah #L menurut pendapat aku ya hehe. Kalo menurut aku, apapun Eye Shadownya apapun Merek nya semua tergantung dari pengaplikasan kamu nanti, bagus atau engganya hasilnya. Dan ingat ya ladies, kecantikan itu bukan semata mata dari penampilan diri kita aja, tapi yang paling penting dari dalam diri kita (Ibadah,perilaku dan wawasan). Dan semoga aja tulisan aku ini bisa bermanfaat ya buat semuanya yang lagi bingung mau beli Eye Shadow apa atau yang lagi bingung bagaimana cara aplikasan Eye Shadow hehe. 

Sampai ketemu di tulisan blog aku selanjutnya 💋💖


Follow me
Instagram : @visszh



Komentar